• paket lengkap xpedia 2.0

    Now Available!

    Paket lengkap Xpedia 2.0
    tahun ajaran 2015/2016

    Informasi lebih lanjut »
  • What is zenius.net

    visit zenius.net for free video demo

    to zenius.net

It DOES Matter!

INFORMASI PENTING | Sejak 2011, untuk ikut SNMPTN, nilai raport kamu berpengaruh lho. Keberhasilan kamu di SNMPTN akan ditentukan hasil raport kamu mulai dari kelas 10. Jadi, persiapkan diri kamu lebih awal, dari awal!


FOLLOW twitter bird@zeniuseducation u/ info, tips & insights seputar UN & SNMPTN


Di website ini, kamu bisa dapat..

  • Cara belajar baru yang REVOLUSIONER.
  • Cara belajar yang bikin kamu ngerti banget dan makin cerdas.
  • Zenius Multimedia Learning untuk persiapan ulangan.
  • Seri Zenius Xpedia yang bisa bantu kamu diterima di ITB, UI, UGM dan perguruan tinggi negeri top lainnya.

Keunggulan Zenius Multimedia Learning...

  • Fokus pada konsep

    Pembelajaran fokus pada pemahaman dasar dan penguasaan konsep, jadinya kamu akan ngerti banget bukan cuma sekedar hafalan rumus atau cara singkat.

  • Beragam materi pelajaran

    Terdapat beragam pilihan materi pelajaran dari berbagai tingkatan sekolah dan jenis latihan soal serta ujian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

  • Belajar dengan enjoy

    Penggunaan gaya bahasa yang santai agar mudah dimengerti serta dilengkapi dengan animasi dan ilustrasi dijamin belajar jadi lebih menyenangkan dan enjoyable.

  • Tutor-tutor terbaik

    Para tutor di Zenius merupakan tutor-tutor terbaik lulusan ITB, UI, Unpad, dll. dan cara ngajarnya asik banget dengan bahasa yang santai dan gak ngebosenin.


  • Pas gw ketemu Zenius, gw jadi rajin banget buat belajar karena di Zenius diajarin konsep dasar bukan ngajarin cara cepetnya aja. Apalagi soal dan pembahasannya bikin elo makin kaya akan pola soal SNMPTN. Akhirnya, gw diterima di pilihan pertama.
    Fadil Pradipta
    Fakultas Teknologi Industri - ITB 2011
    SMAN 1 Bekasi
  • Awalnya waktu gw denger, 'Zenius belajar dari basic dan ngebentuk pola pikir', gw mikirnya buang2 waktu & gak efektif. Ternyata gw salah besar. Hehe. Zenius tuh emang beneran ngebikin cerdas dan berpikir benar. Efek sampingnya, gw diterima deh di STEI ITB lewat USM 1.
    Aisyah Gunung
    Sekolah Teknik Elektro dan Informatika - ITB 2010
    SMAN 28 Jakarta