Belajar Praktis Dengan

Zenius Xpedia 2.0

Dapatkan Sekarang

DENGAN XPEDIA 2.0

  • Teori lengkap dan latihan soal 11 mata pelajaran dari kelas 1SD - 12 SMA.
  • Pembahasan soal Ujian Nasional SD, SMP, SMA, SMK sejak tahun 2002.
  • Pembahasan soal SBMTPN, SNMPTN, SPMB sejak tahun 1996.
  • Pembahasan soal SIMAK UI, UTUL UGM, PKN STAN.
  • Tryout mingguan untuk setiap materi SBMPTN.
  • Pesan Sekarang

Emangnya asik gitu belajar lewat video?

Nih coba deh rasain sendiri dengan play video demo kita di sini :

"Gara-gara make zenius, gw jadi seneng banget ama yg namanya belajar! Sumpah baru pertama kali ngerasain belajar paling enak setelah make zenius. Jadi suka gk dengerin guru nerangin pelajaran karena ada zenius (agak kurang ajar juga si :D). Thanks banget zen! semoga zenius makin ketjeh ke depannya!!"
MUHAMMAD JIHAN DAWAMI

Alumnus SMA A.Wahid Hasyim Tabuireng
Fakultas MIPA Universitas Indonesia 2015
"Pake zenius itu ngaruh banget, kita diajarin teori dari dasarnya banget sampek bisa ngerti banget. Kita gak cuma dikasih rumus jadinya trus disuruh ngehapal, tapi lebih dari itu. Jadi lebih nempel di otak."
ANITA MEI LIANA

Alumna SMAN 1 Bojonegoro
Fakultas Pertambangan & Perminyakan ITB 2015
"Awalnya gua paling bingung yang namanya MATEMATIKA. Ternyata setelah gua belajar pake Zenius.net gua baru ngerti ternyata kalau matematika itu ga bisa cuman hafal rumus tapi harus KREATIF mencari IDE apa yang harus dilakukan. Akhirnya mindset gua pun berubah. It's worth to watch it!"
RESTY PUSPITA SARI

Alumna SMAN 1 Blitar
Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada 2015
"Zenius keren abis!! Ga nyangka banget bisa lolos FK UGM :'') Padahal awalnya aku udah yg pesimis banget setelah ditolak di SNMPTN. Pake zenius dr kelas 11 dan konsep2nya itu bener2 udah ngebentuk mindset aku buat menghadapi soal. And finally, here I am, FK UGM 2015 :')"
SHALAHUDDIN AL AYUUBI

Alumnus SMA Negri 1 Bogor
Teknik Elektro & Informatika ITB 2015

Jadi sekarang kamu mau dapetin bahan materi sekolah untuk jenjang pendidikan yang mana nih?


SISWA SD
SISWA SMP
SISWA SMA

Our Partners :